5-Aplikasi-Membuat-Video-Lucu-Terbaru-di-Android

Video lucu merupakan salah satu cara orang sekarang untuk berbagi kebahagiaan, bercanda dengan orang terdekat maupun rekan-rekannya. Tak jarang video atau foto sendiri dibuat lucu-lucuan demi menyegarkan suasana. Apalagi dengan adanya smartphone yang mendukung aplikasi membuat video lucu. Kali ini ada 5 aplikasi untuk Android yang bisa kamu coba untuk membuat video yang lucu dan seru.

Aplikasi Android Gratis Untuk Membuat Video Lucu

Pastinya 5 aplikasi berikut ini bisa kamu manfaatkan dan kamu operasikan dengan mudah. Selain gratis hasilnya pun lumayan. Apa saja aplikasi tersebut? Cek daftarnya berikut ini:

  1. iFunFace – Create Funny Videos By DryGin Studios

Aplikasi ini menghasilkan video animasi yang lucu dan menggelikan. Kamu bisa mengambil bagian dari kepala sebuah foto orang atau hewan lalu membuatnya bergerak-gerak, diberi tambahan aksesoris lucu, dan diberi suara yang lucu.

Cara kerjanya sederhana sekali. Kamu hanya perlu memotret atau mengambil foto dari galeri smartphone, pilih bagian wajah, pilih aksesorisnya, pilih bagian tubuh yang akan ‘digerakkan’ lalu masukkan suaramu kemudian pilih efek suaranya. Jadi, dan siap dibagikan ke media sosial. Meskipun awal-awal kemunculannya banyak yang mengeluhkan kekurangan aplikasi gratisan ini, tetapi permasalahan telah teratasi oleh pengembangnya.

  1. Facejjang By Sangmin Bang

Aplikasi untuk membuat video lucu selanjutnya adalah karya Sangmin Bang. Aplikasi ini sederhana saja namun lucu. Ada berbagai template video dalam aplikasi ini. Kamu tinggal mengganti wajah-wajah dalam klip lucu tersebut dengan foto wajahmu. Memang jadi kaku dan aneh. Di situlah lucunya.

Ada berbagai template yang tersedia. Dari klip ucapan selamat natal, klip main game dan berbagai klip lucu. Karena isinya berupa klip-klip video, maka aplikasi ini agak berat sehingga butuh smartphone yang RAM-nya besar. Selain itu kuotamu harus tebal untuk memakai aplikasi ini. Belum lagi ada tawaran berbagai klip baru yang kadang mengganggu.

  1. Face Changer Video By VysionApps

Aplikasi satu ini juga nggak kalah lucu. Kamu bisa mengganti wajah kamu dengan wajah dari foto lain, menjadikannya berwajah binatang ataupun alien. Cara kerjanya, setelah install aplikasi ke smartphone, hidupkan kamera dari aplikasi ini. Selanjutnya rekam wajahmu atau rekanmu dengan frame yang tersedia. Dijamin hasilnya bikin kamu terpingkal-pingkal.

Selain untuk membuat video lucu, apikasi ini juga berguna untuk mengubah foto menjadi lucu. Setelah jadi kamu bisa bagikan video dan foto lucumu ke media sosial dan tunggu reaksi teman-temanmu.

  1. Face Warp 2 By Wombatica Gold

Hampir mirip dengan Face Changer, Face Warp 2 menyediakan berbagai frame untuk kameramu saat merekam wajah. Mulai dari bentuk wajah binatang hingga wajah alien. Wajah yang kamu rekam pun menjadi tidak karuan bentuknya. Frame itu akan ikut bergerak seiring pergerakan dan ekspresi wajahmu. Hem jadi serem-serema lucu kalau kamu pas pilih frame monster ataupun monyet.

  1. Face Changer Video By Scoompa

Aplikasi android selanjutnya yang bisa membuat videomu lucu adalah Face Changer by Scoompa. Aplikasi ini memiliki pengguna hampir 100 ribu dan kebanyakan merasa puas pada fitur yang disediakan. Cara bekerjanya pun mudah.

Kalau pada aplikasi sebelumnya kamu bisa merekam video dengan frame lucu, aplikasi ini hanya mengedit fotomu menjadi video animasi lucu. Kamu bisa juga memasukkan rekaman suaramu ke dalam video dari foto yang kamu buat lucu. Tersedia aksesoris anggota tubuh yang jadi bahan untuk membuat video lucu. Mulai dari mata, bibir, telinga, hingga kumis. Lalu tambahkan siaramu dengan memilih salah satu efek suara yang lucu-lucu.

Itulah 5 aplikasi membuat video lucu terbaru di android. Banyak aplikasi lainnya yang sejenis, tetapi menurut pengamatan 5 ini yang terbaik. Dilihat dari banyaknya pengguna dan komentar positif untuk aplikasi tersebut. Nah, selamat berbahagia dengan tertawa-tawa melihat hasil videomu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *