5-Aplikasi-Untuk-Membuat-Undangan-di-Android

Seperti pernah dibahas dalam cara membuat undangan digital yang keren, salah satu yang perlu kamu coba adalah desain undangan digital. Tidak hanya berupa update status lalu menandai rekan, tetapi dalam pembahasan kali ini kita akan melihat Google Play Store. Untuk apa? Ada banyak aplikasi untuk membuat undangan di android secara mudah dan gratis di sana.

Ya, dengan aplikasi membuat undangan ini, kamu nggak perlu repot sediakan dana buat sewa jasa buat undangan. Nggak perlu buang-buang kertas, itung-itung ikut gerakan Go Green ya. Hehehe… Mulai dari undangan ultah sampai undangan pernikahan bisa kamu buat dengan aplikasi berikut ini.

5 Aplikasi Untuk Membuat Undangan di Android Terbaik dan Gratis

Tren memang terus beruubah. Kalau dulu harus repot dengan undangan konvensional yang menghabiskan dana dan akhirnya cuma jadi sampah, sekarang kamu bisa menghemat biaya undangan. Karena memang belum semua kalangan menerima undangan versi digital, minimal kamu bisa menekan biaya bikin undangan. Apalagi dengan aplikasi membuat undangan di android ini, tentu nol rupiah biaya cetaknya. Tinggal save lalu kirimkan undanganmu via media sosial.

  1. Greeting Card Maker By Time Plus Q

Aplikasi ini berguna untuk membuat berbagai kartu undangan. Dari undangan ulang tahun, pernikahan, ucapan selamat, sampai ungkapan selamat hari besar keagamaan. Tersedia 500 gambar lebih dan klip yang berguna untuk memperindah undangan digitalmu. Cara pengoperasiannya pun mudah. Kamu pasti bisa. Dengan begini kamu nggak perlu repot pesan undangan banyak-banyak. Untuk para undangan dari kalangan pemuda zaman now cukup dengan undangan digital. Keren!

  1. Greeting Cards Gallery By Mobcee Solutions

Tidak jauh beda dari aplikasi pembuat undangan yang pertama, Greeting Cards Gallery menyediakan berbagai format undangan yang menarik. Berbagai kategori yang bisa kamu pilih dalam aplikasi ini menyediakan banyak template kartu undangan yang bagus-bagus. Ada kategori anniversary, birthday, chocolateday, baestwhishes, christmas, easter, wedding. Lebih dari 40 kategori tersedia dalam aplikasi ini.

Tidak hanya kartu undangan, bahkan kartu ucapan pun tersedia. Kamu bisa mengirimkan kartu ucapan selamat ulang tahun, selamat pernikahan hingga kartu untuk nembak kekasihmu bisa dibuat dalam aplikasi ini. Seru kan?

  1. Party Invitation Card Maker By vcsapss

Aplikasi untuk membuat undangan digital di Android yang selanjutnya adalah buatan vcsapss. Party Invitation Card Maker menyediakan berbagai format undangan digital untuk acara pesta. Dari pesta ulang tahun, pernikahan, hingga pesta kelahiran anak. Fitur yang dihadirkan memungkinkan kamu untuk membuat undangan menjadi sebuah wallpaper smartphone.

Beragam stiker keren siap mempercantik undangan digital karyamu. Kamu juga bisa memasukkan quote kesukaanmu. Hanya dalam tiga langkah saja undanganmu sudah jadi. Yaitu pilih kategori dan tema, edit teksnya, masukkan quote plus stiker, dan jadilah undanganmu yang keren. Undangan siap dikirm ke WA, Facebook maupun Instagram.

  1. Wedding Invitations Card Maker By vcsapss

Aplikasi ini mengkhususkan diri untuk membuat undangan digital pernikahan. Desain yang disediakan cantik-cantik dan mewah. Kamu nggak perlu repot membuatnya. Hanya tinggal pilih-pilih berbagai desain yang tersedia. Selanjutnya edit teks, pilih warna, ubah font. Selanjutnya lihat preview-nya. Jika sudah cocokĀ  kamu tinggal simpan hasil kerjamu atau langsung share ke media sosial. Kalau mau versi cetaknya, aplikasi ini menyediakan fitur print.

  1. Birthday Invitation Card Maker

Masih dari vcsapss, aplikasi untuk membuat undangan yang ini khusus untuk acara pesta ulang tahun. Tersedia berbagai macam template untuk membuat undangan ultah yang keren. Selain kata-kata mengundang, kamu juga bisa menyisipkan quote yang kamu pilih dari sekian quate yang tersedia. Cara menggunakannya juga sederhana sekali.

Nah, gimana? Dengan aplikasi untuk membuat undangan di android tersebut kamu bisa memulai peruban tren menuju undangan digital yang simpel, mudah, murah namun berkesan. Ayo segera bikin undangan digitalmu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *