4-Kamera-Aksi-Murah-Dan-Bagus

Kamera aksi sangat penting untuk merekam aktifitas luar ruangan dan kegiatan yang tinggi. Bagi para Vloger kamera aksi penting untuk membuat video sebagai konten utama vlog mereka. Soal harga memang tergantung bujet masing-masing. Tetapi kalau Anda ingin kamera aksi yang murah namun bagus, maka inilah 4 kamera yang bisa Anda pilih.

4 Hal Yang Perlu Anda Pertimbangkan Sebelum Memilih Kamera Yang Murah

Namun sebelum itu, sebaiknya dalam memilih kamera Anda perhatikan 4 hal. Pertama soal Extra acceesories, apakah kamera murah tersebut membutuhkan belanja aksesoris yang justru habis banyak atau tidak. Percuma kan membeli kameranya murah, namun belanja perlengkapannya malah lebih banyak.

Selanjutnya soal resolusi. Minimal kamera yang Anda pilih mampu menghasilkan video full HD 1080. Kemudian tentang kapasitas memori, teliti berapa maksimal daya tampung memorinya. Minimal daya tampung 32 GB barulah Anda bisa leluasa menyimpan hasil gambar ataupun  video.

Terakhir, jangan memilih kamera aksi yang murah dengan jenis baterai unremovable/tidak bisa sembarang dilepas. Sebab untuk perjalanan jauh tentu akan merepotkan jika kamera tidak bisa ganti baterai cadangan.

4 Kamera Aksi Terbaik dan Termurah

  1. Xiaomi Yi

Mungkin Anda hanya tahu kalau Xiaomi merek produk smartphone. Ternyata produsen ini juga memiliki produk kamera aksi dengan harga terjangkau. Kamera aksi Xiaomi Yi menjanjikan ketangguhan yang cocok untuk kegiatan luar. Misalnya menyelam dan berwisata air. Sebab kamera ini tahan air.

Xiaomi Yi dibekali sensor Exmor R CMOS resolusi 16 MP dan mampu menghasilkan gambar berkualitas HD 1080p pada 60 fps. Untuk mengirim hasil pemotretan dan rekaman keperangkat lainnya kamera ini juga sudah dibekali fitur untuk mempermudah transfer data.  Bahkan Anda pun bisa langsung berbagi video dan foto ke akun media sosial. Untuk harganya tentu sangat terjangkau karena masih Rp1 jutaan.

  1. Kodak PixPro WP1

Kamera aksi satu ini memiliki kemampuan yang hebat. Tahan air, tampilan yang kukuh, anti debu dan tahan terhadap benturan. Benar-benar cocok bagi Anda yang bewisata ke tempat yang ekstrim. Kamera ini memiliki sensor CCD dengan resolusi 12 MP. Video yang dihasilkan maksimal adalah HD 720p. Kodak WP1 juga dibekali layar LCD 2,7 inci untuk mempermudah tinjauan Anda pada hasil jepretan. Untuk harganya masih di kisaran Rp1,6 jutaan.

  1. Polaroid XS100

Termasuk kamera aksi terbaik dan termurah, Polaroid Xs100 dibekali sensor CMOS resolusi 16 MP. Selain hasil gambar yang berkualitas, video yang dihasilkan mencapai kualitas full HD 1080p. Selain itu Polaroid memiliki bodi yang ringan dan kecil sehingga mudah dibawa dalam petualangan Anda.

Selain tahan air hingga kedalaman 10 meter, kamera ini juga dibekali kabel USB untuk mempermudah transfer data. Polaroid XS100 juga mempermudah Anda untuk membagikan foto dan video langsung ke media sosial. Kamera ini harganya juga terjangkau, yaitusekitar Rp1,9 jutaan.

  1. SJCAM  Sj5000

Kamera aksi satu ini juga tak bisa dianggap enteng. Meskipun bentuknya kecil namun sangat pas dan ideal untuk dibawa traveling dan aktifitas luar lainnya. SJCAM Sj5000 memiliki sensor CMOS dengan resolusi 16 MP. Juga dibekali LCD 2 inci untuk memudahkan preview hasil jepretan Anda. Kamera aksi ini juga memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter.Cukup dalam bukan? Selain menghasilkan foto yang jernih, kamera ini menghasilkan video full HD 1080p. Untuk urusan transfer data tersedia USB, juga bisa mengunggah langsung hasilnya ke akun media sosial Anda.

Dengan beberapa pilihan kamera aksi murah dan bagus tersebut semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari air eferensi terkait pembelian kamera aksi. Namun jika tak ingin repot membeli, lebih baik memanfaatkan jasa penyewaan alat fotografi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *